Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sedikit Goresan & Corat-Coret :)

Assalamualikum.wr.wb..
disini saya cuma mau corat-coret sedikit tentang blog ini :)
awal blog ini terbentuk , karena Bunda''guru t.i.k''kami ingin mengambil nilai :)
jadi mulailah , dari kelas XIips3 dibagi kelompok .. terpecahlah menjadi beberapa kelompok dari kelas nan indah tersebut :)

1.Dian Anggraini(saya sendiri) : absen kedua dari kelas ips3 , jumlah murid 26 siswa .. 6 laki-laki .. 20 perempuan :)
2.Dinna Andika : soulmate Joel dikelas...
3.Atika Rachmawati : absen pertama dari kelas ips 3 .. atau bisa di panggil ninek , atau emon(doraemon)
4.Kiki Indah Pratiwi : biasa dipanggil keteng .. partner kerja dikelas *teman 1 bangku* :)
5.Yunie Clarissa : ini toko salon bejalan .. :)

ok .. sekian cerita dari saya ..
apabila ada kesalahan penulisan saya mohon maaf , pada allah saya mohon ampun :)
wabilahi taufiq walhidayah .. wassalamualaikum.wr.wb :)





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

AtikaDianDinnaKikiYuni mengatakan...

kok giliran saya mau nge-post susah banget mau masukkin foto, sial bener yaaa saaayaaaa :(

-kiki-

Posting Komentar