Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

maha sempurna


saat ku terhanyut pada kenyataan
ku terenyah pada hanyutnya butiran gelombang
air mata yang terpancar di bidik mukamu..
tampak jelas lukisan kelabu yang suram 
     

        keadaan yang membut ku teriris
        membutakan aku pada hangatnya suasana dulu  
        terkadang ku berfikir apakah berharga dirimu 
        apakah aku pantas membelai wajamu
        wajah yang telah pudar karena kekerasan alam
        tak pernahkah aku sadar bahwa dirimu indah
        indah dari seorang malaikat yang berpancar indah



tapi aku hanya bisa berbisik pilu
mengerutkan wajah denagn amarahku
aku sungguh tak pantas mendapat kasihmu
kasih yang setiap detik kau tuangkan padaku
maha sempurna engaku,..
kupeluk erat dan takkan pernah kulepas
ibuku

                                                                           DATE OF WRITTER
NAME: Dinna Andika
CLASS: XI IPS 3
WAS BORN: 20-10-1994
MY HOBBY: swiming, shooping and many more

                                                                                   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar